Hari Ini

Lowongan Kerja SMA dan SMK Di Bandung Oktober 2013

Update Senin, 30 September 2013 at 05.13. Dalam topik Lowongan Kerja

Advertisements
Lowongan Kerja SMA dan SMK Di Bandung Oktober 2013 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Bandung. Lowongan Kerja Oktober 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Bank Mandiri Bandung Palembang Oktober 2013



Sambara berawal dari pemikiran para founder“ yang mempunyai pandangan bahwa kuliner adalah suatu seni yang bisa memberikan kepuasan kepada setiap orang. Masakan Sunda yang menjadi pilihan untuk dibungkus dalam penyajian yang sangat memperhatikan nilai-nilai etnis budaya tetapi dikemas untuk bisa dinikmati oleh masyarakat modern.

SAJIAN SUNDA SAMBARA ingin memperkenalkan seni dan budaya Sunda secara menyeluruh melalui masakan, gaya, etika dan tingkah laku dalam melayani para pelanggannya. Kami berharap agar para pelanggan kami dan masyarakat luas dapat menikmati kekayaan warisan budaya nenek moyang kita dalam bentuk masakan dengan cita rasa, penyajian serta atmosfir tradisional dengan sentuhan yang modern seiring dengan perubahan jaman.

Dengan suatu misi yang akan menjadi tolak ukur bagi kami, maka kami meletakkan hal tersebut sebagai suatu visi yang kami wujudkan sebagai hasil perenungan, pemikiran, usaha serta persembahan kami bagi masyarakat luas, demi mempertahankan dan memperkenalkan khasanah kekayaan budaya warisan nenek moyang berupa masakan dan makanan Sunda melalui SAJIAN SUNDA SAMBARA.


Sales Promotion (SPG) - Bandung - CV Sambara Boga
Requirements

Pendidikan minimal SMA/SMK
Berpenampilan Menarik
Pengalaman di bidang yang sama
Bertanggung jawab dan jujur terhadap pekerjaan
Bersedia untuk ditempatkan di Bandung


Informasi Lebih Lengkap bisa kontak : 2-22-7206917 fax: 62-22-87245843

Closing Date: 30-Oct-13

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja SMA dan SMK Di Bandung Oktober 2013 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

====>> Baca Juga Lowongan Kerja Sales Promotion Di Bandung Oktober 2013 TerbaruAdvertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja SMA dan SMK Di Bandung Oktober 2013"

Posting Komentar